Peluang Bisnis

TUGAS & TANGGUNGJAWAB AGEN SINARMAS MSIG LIFE:
  1. Memperkenalkan Produk-produk Layanan Keuangan dari Sinarmas MSIG Life, maupun cross produk dari unit usaha lainnya di bawah Sinarmas Group. Namun yang akan dihitung sebagai sarana untuk peningkatan karir sebagai prestasi, tetaplah aktifitas utama yang berhubungan langsung dengan produk Sinarmas MSIG Life.
  2. Melakukan pelayanan purna jual terhadap client atau nasabahnya.
  3. Bersedia menjalani training, tutorial, sertifikasi, dan pelatihan yang diselenggarakan oleh perusahaan maupun oleh induk organisasi/asosiasi.
  4. Bersedia melakukan kerjasama secara team work, namun tetap dapat bekerja secara sendiri-sendiri sesuai ketersediaan waktu (fleksibel).

FASILITAS & PENGHASILAN
Ada  3 (tiga) jenis fasilitas yang bisa diperoleh, yaitu:
A.    Komisi Uang Tunai / Cash.
B.    Bonus Kontes, Reward, dan Penghargaan.
C.    Tunjangan Jabatan & Basic Monly /penghasilan tetap bulanan (UM, BM, SBM, RM).
E.    Support System / Jenjang Karir.

Penjelasan Singkat Jenis Fasilitas & Penghasilan

A.    Komisi Uang Tunai / Cash.
Hingga saat ini minimal ada 6 (enam) sumber penghasilan uang cash, yaitu:
  1. Komisi Penjualan Langsung. Yaitu komisi atas terjadinya penjualan/pembukaan polis asuransi baru (pertama kali) dari nasabah baru yang dilakukan seorang agen secara langsung kepada calon nasabah (direct selling).
  2. Komisi Atas Pembayaran Premi Lanjutan (repeat order otomatis). Diperoleh dari pembayaran premi lanjutan atau perpanjangan polis nasabah  sesuai kontrak asuransinya. Misalkan: jika preminya dibayar bulanan, maka agen asuransinya pun akan menerima komisi secara bulanan setiap nasabahnya melakukan pembayaran lanjutan. Demikian juga berlaku untuk pembayaran yang dilakukan setiap 3 bulanan, 6 bulanan, tahunan, atau sekaligus (satu kali saja).
  3. Overriding (OR). Yaitu komisi atas komisi yang diterima oleh agen rekrutan dari seorang agen. Penghasilan ini diperoleh hanya jika seorang agen telah memiliki agen yang direkrut di bawahnya, dan agen yang direkrutnya tersebut telah mendapatkan komisi penjualan produk tertentu. Perhitungannya berupa prosentase atas komisi yang diterima oleh agen rekrutannya tersebut. Ini berlaku untuk semua level agen.
  4. Re-Overriding (ROR). Hampir sama dengan Overriding, namun didapat dari agen-agen di bawah agen yang direkrutnya secara langsung tadi. Agen yang ingin mendapatkan komisi cash jenis ini minimal telah satu level di atas marketing pemula atau minimal telah mencapai level manager pemula (misal Unit Manager/UM).
  5. Bonus Pencapaian Target Omzet Periode Berkala. Yaitu bonus uang cash yang akan diberikan jika dalam periode yang telah ditentukan mampu mencapai omzet tertentu. Masing-masing perusahaan asuransi jiwa memiliki ketentuan & kebijakan berbeda-beda. Ada yang diberikan setiap empat bulan, enam bulan,bahkan ada yang bersifat tahunan. Ada yang diberikan untuk semua level, dan ada juga yang diberikan untuk level tertentu saja.
  6. Bonus / Komisi Jabatan, biasanya minimal telah mencapai level managerial tingkat pemula (contoh: Unit Manager/UM). Untuk jenis & jumlah jenis bonus jabatan/level ini pun berbeda-beda dari masing-masing perusahaan asuransi jiwa.
  7. Bonus Royalty. Yaitu bonus pembagian keuntungan (semacam bagi hasil) dengan prosentase tertentu dari perusahaan. Bonus jenis ini hanya diberikan pada level-level tertinggi saja dari masing-masing Agency.
  8. Dan lain-lain.

B.    Bonus Kontes, Reward, dan Penghargaan.
Bonus Kontes, Reward, dan Penghargaan ini biasanya tidak berupa uang tunai, melainkan berupa fasilitas yang dapat dimanfaatkan oleh agen bersangkutan. Ada yang bersifat reguler (rutin) maupun temporer (sewaktu-waktu saja). Untuk yang bersifat temporer kebanyakan adalah yang bisa menunjang/menambah kinerja dan mobilisasi pekerjaan agen asuransi yang mendapatkannya (misalnya kendaraan, alat telekomunikasi, komputer/laptop,dll). Yang bersifat reguler atau rutin biasanya berupa perjalanan wisata, baik wisata lokal di dalam negeri maupun perjalanan ke luar negeri. Bonus jenis ini diperuntukan bagi semua level, dari level paling awal hingga yang tertinggi yang diadakan atau diberikan dalam periode tertentu: setiap 4 bulan, enam bulan, atau tahunan. Ukuran untuk mencapainya adalah omzet pribadi jika masih di level pemula atau group jika seorang agen telah mencapai level managerial. Pada level tertentu, bonus reward  / penghargaan diberikan untuk seumur hidup.

C.    Jenjang Karir.
Berikut adalah urutan jenjang karir, dimulai dari level paling bawah pada no.1, yaitu:
  1. Marketing Executive (ME).
  2. Unit Manager (UM).
  3. Branch Manager (BM).
  4. Senior Branch Manager (SBM).
  5. Senior Regional Manager (RM).

D. Fasilitas Lainnya.
  1. Gratis pembukaan rekening baru+ATM dari Bank Sinarmas.
  2. Sertifikat & Kartu Lisensi Keagenan Profesional.
  3. Sertifikat dari berbagai training/pelatihan yang selesai diikuti.
  4. Virtual Office Keagenan di Website Perusahaan.
  5. Kartu Nama Standar Perusahaan.

BENEFIT/KEUNTUNGAN DENGAN MENJADI MITRA AGEN SINARMAS MSIG LIFE BERSAMA GROUP WIRAUSAHA-ONLINE.COM

Berikut adalah beberapa benefit/keuntungan yang dimiliki oleh Mitra Keagenan Sinarmas MSIG Life Di Bawah Group Wirausaha-Online.Com:
  1. Otomatis berhak diikutsertakan dalam Program Afiliasi Website Wirausaha-Online.Com dengan status Premium Member beserta fasilitas-fasilitasnya.
  2. Nama-nama Agent akan dicantumkan di website www.wirausaha-online.com dan http://asuransi-sinramas-online.blogspot.com.
  3. Bila ada calon nasabah yang masuk melalui web replika seorang agen melalui web afiliasi website Wirausaha-Online.Com, maka secara otomatis sistem akan menempatkan sang calon nasabah di bawah agen pemilik web replika tersebut. Dalam kondisi tertentu, maka admin web pusat akan menempatkan calon nasabah tersebut di bawah agen yang lokasinya paling dekat dengan alamat/tempat tinggal calon nasabah yang mendaftar.
  4. Diikut sertakan dalam berbagai event yang diadakan oleh Group Wirausaha-Online.Com.
  5. Mendapatkan tambahan kemampuan dasar atau lanjutan mengenai Internet, Website/Blog, Bisnis Online, dan Optimalisasi Internet Marketing secara cuma-cuma.
  6. Dan berbagai fasilitas lainnya.

SYARAT & KETENTUAN UNTUK MENJADI PESERTA KEAGENAN SINARMAS LIFE:
  1. Minimal berusia 17 tahun dan telah memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP).
  2. Menghadiri Business Opportunity Presentation (BOP) di Perusahaan, dalam keadaan khusus BOP bisa dilewatkan lebih dahulu.
  3. Mengisi Formulir Pendaftaran Agen & Lisensi (form kami sediakan)
  4. Mengisi Form Pernyataan bermaterai (form kami sediakan, siapkan saja materai Rp.6.000).
  5. Menyertakan FC KTP 2 Lembar, Pas Photo 4×6 berwarna 2 (dua) Lembar, FC NPWP pribadi (jika ada), Bukti Slip Pembayaran Pendaftaran Keagenan sebesar Rp.350 ribu *.
  6. Menandatangani perjanjian / kontrak kerja.
  7. Mengikuti Tutorial & Sertifikasi AAJI.
Catatan* :
  • Setelah Anda selesai mengikuti bimbingan Tutorial AAJI dan dinyatakan Lulus Sertifikasi, uang pendaftaran Anda ini akan dikembalikan lagi kepada Anda sebagai bentuk penghargaan Perusahaan dengan komposisi Rp.250 ribu uang tunai yang langsung ditransfer ke rekening Anda dan Rp.100 ribu dalam bentuk polis asuransi Personal Accident (PA) senilai Rp. 100 juta.
  • Tidak punya atau belum punya uang untuk biaya pendaftaran? Tidak masalah! Jika Anda serius untuk berbisnis dan maju bersama kami, segera hubungi kami untuk mendapatkan solusi terbaik bagi jalan kehidupan Anda & Keluarga tercinta.

Bagaimana Jika Anda Berminat Tapi Berdomisili Di Luar Jakarta?
  1. Silahkan Anda mendaftar lebih dahulu di web support ini secara online (link-nya ada di bagian paling bawah halaman ini). Kemudian kami akan mengkonfirmasikannya kepada Anda dan mengirimkan Form Keagenan, Form Pendaftaran Lisensi, dan Form Pernyataan ke alamat Anda untuk dilengkapi dan ditandatangani.
  2. Bila domisili Anda masih di sekitar JABODETABEK, kami sarankan Anda datang langsung ke kantor kami atau ke acara BOP kami sesuai jadwal yang kami cantumkan di bagian akhir halaman ini dengan mengkonfirmasikannya terlebih dahulu kepada kami (Gratis).
  3. Untuk keperluan training, tutorial, dan pelatihan: Jika domisili Anda masih di wilayah JABODETABEK, maka pelaksanaannya akan diadakan di alamat kantor pusat. Namun jika domisili Anda di luar JABODETABEK atau di luar Pulau Jawa, maka kami akan usahakan untuk Anda mendapatkannya di kantor cabang kami yang terdekat dengan domisili Anda.

Bagaimana jika mendaftar langsung ke perusahaan atau melalui e-agency yang ada di website Sinarmas?
Silahkan saja, tapi Anda tidak akan mendapatkan support benefit seperti yang ditawarkan oleh Wirausaha-Online.Com :)

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, silahkan hubungi Suherni: 021-40340154, 081398272309 atau Ade Supriyatna: 087887728388, 021-99569605 (call/SMS), atau bisa juga dengan langsung mengisi form pendaftaran online dengan meng-klik link berikut:


Jadwal Rutin Business Opportunity Presentation (BOP)
Waktu/Jam:
Setiap Hari Kamis, jam 14.00 s.d 16.30 WIB
Setiap Hari Sabtu Minggu I & Minggu II,  jam 10.00 s.d 12.00 WIB
(diwajibkan konfirmasi bagi yang akan hadir)
Tempat:
Wisma Eka Jiwa Lt.9 Jl. Mangga Dua Raya, Jakarta Pusat
(seberang Pasar Pagi ITC Mangga Dua, kurang lebih 100 meter dari Stasiun Kereta Jayakarta
Biaya BOP:
GRATIS !

10 komentar:

  1. Malem Pak! Saya sudah kirim data2 karyawan ke direct email bpk. Mohon segera diproses pak. Terima kasih sebelumnya. Salam - Albert

    BalasHapus
    Balasan
    1. Data2 sudah saya save dan sedang diproses oleh Aktuaria pak, terima kasih atas kerjasamanya. Akan saya kabari kembali setelah keluar hasil perhitungan Premi Sementara asuransi kesehatan Ekamedicare karyawan bapak. Terima kasih - Ade Supriyatna

      Hapus
  2. Ada produk asuransi yg sekali bayar tp sdh mencakup satu keluarga g y di sinarmas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada bu, silahkan kirimkan saja data-data seluruh anggota keluarga ibu yang mencakup: nama lengkap, tgl lahir, pekerjaan, budged dana, dan alamat email, dan alamat rumah/kantor, beserta no telp/HP yang bisa kami hubungi. Proposalbisa kamikirimkan by email ke ibu.terima kasih.

      Hapus
  3. Salam Bapak / ibu admin
    Just share info
    Sinarmas Mengeluarkan Satu peluang baru
    Dgn nama Smile Prioritas

    Bapak / Ibu bisa mampir ke
    www.SmilePrioritas.blogspot.com

    Smoga infonya bermanfaat

    BalasHapus
  4. Salam Kenal Pak, Saya ingin bergabung dgn Sinar Mas MSIG Life. bagaimana caranya ? sy domisili Surabaya.

    BalasHapus
  5. Saya berminat dengan product sinarmas msig life, namun saya tidak tahu agen penjualnya. apabila ada agen sinarmas msig life, bisa hubungi saya di nmr 082234565191. saya domisili surabaya. thx

    BalasHapus
  6. Siang pak, Saya tertarik dengan peluang bisnis dari asuransi sinarmas ini. Saya sudah mengikuti ujian AAji. Dahulu saya ikut ujian AAJI dari asuransi Hanwa. Apakah saya bisa pindah dari Hanwa ke sinarmas? THX

    BalasHapus
  7. Bisa sekali syaratnya harus minta surat pengunduran dirinya dulu dari Hanwa baru bisa nb bergabung dengan Sinar Mas atau setelah tidak aktif selama 2 tahun.

    BalasHapus
  8. Selamat pagi,saya Budi Wardhana area banjarmasin kalimantan selatan, saya berminat ingin ikut dengan peluang bisnis dari PT.Asuransi Sinarmas MSIG ,saya dulu pernah ikut lisensi di Asuransi jiwa Al amin syariah,PT.Bumida Bumiputera 1967 dan terakhir ikut lisensi PT.SIMAS JIWA semua sudah non aktif untuk lisensinya,sekarang menjadi agen e fatner ASM.
    Apa bisa di perkenankan untuk saya bergabung dalam bisnis di PT.MSIG ini ? bagaimana cara daftar online dan menjadi agen di PT.MSIG.
    Mohon infonya bisa chat saya di
    0812 23885705.
    Terimakasih

    BalasHapus

Silahkan Sampaikan Komentar Anda Di Sini

Hosting Gratis
rezeki dari sms